PERAWATAN LUKA DIABETIK

Foto Berita

PERAWATAN LUKA DIABETIK

Diabetes melitus (DM) merupakan salah satu penyakit kronik yang terjadi di seluruh negara di dunia, dan terus menerus mengalami peningkatan jumlah yang signifikan dari tahun ke tahun. 15% diabetisi akan mengalami setidaknya satu kali ulkus kaki diabetes selama hidupnya. Ulkus kaki diabetes merupakan penyebab utama (85%) dari seluruh amputasi. 

Terapi Oksigen Hiperbarik sudah dibuktikan bisa membantu proses menyembuhkan beberapa penyakit, salah satu adalah kaki diabetik. Pasien yang rutin melakukan terapi Oksigen Hiperbarik akan memperlancar peredaran darah, sehingga akan mempercepat pada penyembuhan luka pada kaki diabetik. Terapi Oksigen hiperbarik dianjurkan dilakukan secara rutin oleh pasien untuk mendapatkan hasil yang lebih baik. 

Perawatan luka diabetik juga harus dilakukan secara rutin agar luka tetap bersih dan tidak terjadi infeksi, setelah melakukan terapi atau sebelum terapi Lakesla juga menyediakan untuk rawat luka diabetik untuk pasien. Rawat luka yang disediakan bisa dari rawat luka dengan gret paliing rendah sanpai dengan gret luka paling tinggi. #hiperbarik #lakesla #hbo #hyperbaric