Cara Unik anggota lakesla Surabaya Melepas Mantan Kalakesla Laksma dr. Ahmad Samsulhadi

Foto Berita

Cara Unik anggota lakesla Surabaya Melepas Mantan Kalakesla Laksma dr. Ahmad Samsulhadi

Seusai acara serah terima jabatan Kepala Lakesla drs. Med. R. RIjadi S. Phys. Kolonel Laut (K) dr. Sapta Prihartono R. Sp.B., Sp.BA. beserta ketua ranting f cabang 7 GAbungan Jalasenastri Mabesal Ny. Sapta Prihartono Jum'at, (22/02/19). Prajurit beserta PNS Lakesla, melepas mantan kalakesla Kolonel Laut (K) dr. Ahmad Samsulhadi dan Ny. Retno Samsulhadi pada Kamis (28/02/19). 

Proses pelepasan kalakesla Kolonel Laut (K) dr. Ahmad Samsulhadi dan Ny. Retno Samsulhadi dimulai dengan sambutan Kalakesla Kolonel Laut (K) dr. Sapta Prihartono R. Sp.B., Sp.BA. yang didampingi oleh Ny. Sapta Prihartono, dilanjutkan oleh sambutan karumkital dr. Ramalen Laksma dr. Ahmad Samsulhadi, dilanjutkan dengan sambutan para perwira yang mutasi dan para purnawiran anggota lakesla.

Pada proses pelepasan, anggota memberikan penampilan arak-arakan tumpeng dengan urut-urutan pertama dalah pembawa bintang yang melambangkan semakin tinggi hasil yang kita raih akan semakin banyak pula rintangan yang akan dihadapi selanjutnya dalah para pembawa tumpeng yang brenggotakan 4 bintara senior, dilanjutkan dengan mbok-mbok pembawa gendongan yang berisi macam-macam hasil bumi, dan terakhir ditutup oleh para warok yang menjaga semua jerih payah yang sudah diperoleh. Acara diakhiri dengan memberikan bingkisan kepada para anggota purnawirawan Lakesla. #lakesla #hbo #hiperbarik