LEMBAGA KESEHATAN KELAUTAN TNI AL (LAKESLA) SYMPOSIUM BERSAMA CARAT 2019

Foto Berita

LEMBAGA KESEHATAN KELAUTAN TNI AL (LAKESLA) SYMPOSIUM BERSAMA CARAT 2019

Surabaya, 01 Agustus 2019, Kepala Lakesla dr. Sapta Prihatono R., Sp.BA., Sp.B. membuka secara resmi Symposium bersama Coorperation Afloat Readness and Training (CARAT) tahun 2019 di Gedung aula Lakesla Drs. Med. R. Rijadi S., Phys.

Symposium CARAT ini disamping bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme personel Angkatan Laut juga untuk mempererat kerjasama kedua negara. Kegiatan ini merupakan implementasi dari kegiatan bilateral kedua negara di lapangan dan diharapkan dapat meningkatkan kualitas, profesionalisme dan kerjasama kedua negara di bidang maritim.

Kegiatan symposium di gelar di Surabaya,Kegiatan diikuti oleh 60 tamu dari TNI AL dan CARAT  6 Personel Angkatan Laut dan Korps Marinir AS. Symposium bersama ini akan menampilkan serangkaian penanggulangan penyakit di atas kapal, penanggulangan hewan pengganggu dan pembawa virus dan bakteri, penanggulangan teroris dan perompakan di atas kapal, serta pengecekan kesehatan personil kapal secara berkala. #lakesla #usnavy #navy